Wednesday 7 February 2018

Ambar Syahputra Siregar

Advan Siapkan Strategi Jitu Untuk Libas Kompetitor

JAKARTA - Pada akhir tahun 2017, Advan berhasil merangsek posisi tiga besar penjualan smartphone terlaris. Beli merujuk data IDC, pencapaian berhasil mengungguli  kompetitor lainnya seperti Asus, Xiaomi, Vivo dan Lenovo.

Dengan capaian tersebut, membuat Advan semakin siap untuk melibas para kompetitornya, tak terkecuali pemimpin pasar saat ini.

“Optimisme Kami datang dari performa baik secara kualitas maupun kuantitas penjualan unit kami. Dan apa yang kami tawarkan kepada konsumen adalah yang terbaik dari sisi spec, fitur, dan harga. Sehingga Konsumen selalu merasa Advan adalah smartphone yang paling Pas,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, Jakarta, Rabu (7/8/2018).

Kini dalam ambisi menggeser Smartphone terlaris di Indonesia, Advan menyiapkan strategi jitu dengan meluncurkan smartphone terbarunya,  yakni Advan G2.

Sebagai penerus dari seri G1 dan G1 Pro yang laris manis di pasaran, Seri ke-2 dari G Series ini memiliki fitur, spesifikasi, dan harga yang jitu. Diantaranya dengan penyematan Selfie Camera 16 MP “Selfie In Details” paling G2 (Jitu). Kamera depan 16MP ini mampu menangkap semua obyek dan background di sekelilingmu dengan gambar yang tajam tanpa kehilangan detail saat di zoom.

Selain itu, perpaduan kamera depan 16MP dan aperture F/2.0 ini membuat pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih terang untuk menangkap detail dengan sempurna dalam keadaan low-light sekalipun.

Untuk Fitur keamanan, Advan melanjutkan keunggulan Advan Secure yang merupakan security software pengembangan dari IDOS (Indonesia Operating System) yang dibuat oleh Advan sendiri. Dengan kemampuan yang dimiliki Advan G2 siap dijual perdana melalui program Flash Sale dengan Harga Khusus Rp. 1.999.000 melalui Lazada.



Sumber : Sindonews.com

Loading...

Isi komentar dengan sopan!