Monday 5 February 2018

Ambar Syahputra Siregar

Samsung Galaxy S9 Ternyata Hadir dengan Tiga Model

SEOUL - Rumor seputar Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus terus bermunculan mendekati hari peluncurannya di tanggal 25 Februari 2018. Yang terbaru, beredar informasi untuk varian Galaxy S9 ternyata bukan dua model, melainkan tiga produk smartphone.

Selain Galaxy S9 dan S9 Plus, Samsung digosipkan akan menghadirkan model baru yakni Galaxy S9 Active. Varian baru tersebut rencananya diluncurkan menjelang akhir tahun ini.

Laman Giz China mengungkapkan, para pekerja pengembang XDA telah menemukan daftar yang berisi tiga nama kode dari beberapa perangkat Samsung yang tidak diumumkan, yaitu bintang, star2, dan astarqlte.

Bintang dan Star2 telah lama memiliki dua nama kode yang terkait dengan Galaxy S9 dan S9 Plus. Tetapi belum ada petunjuk untuk mengkonfirmasi apa yang ditunjukkan oleh astarqlte ketiga.

Belakangan timbul spekulasi bahwa nama kode itu kemungkinan milik Galaxy S9 Active. Kepanjangan "astarqlte" sendiri diartikan huruf awalnya adalah Active, lalu dan q setelah star bisa jadi mengindikasikan bahwa S9 aktif akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon untuk LTE.



Sumber : Sindonews.com

Loading...

Isi komentar dengan sopan!