Friday 17 February 2017

Ambar Syahputra Siregar

Nokia N Series Hidup Lagi

HG - Rumor pengembangan smartphone terbaru Nokia N Series muncul lagi setelah HMD Global mulai meluncurkan ponsel pintar Nokia 6 berbasis Android awal tahun ini.

Seperti dikutip Solopos.com dari Financialtimes, Selasa (14/2/2017), setelah peluncuran smartphone terbaru Nokia 6 Android di Tiongkok, Januari 2017, Nokia N Series dirumorkan bangkit lagi.

HMD Global sebagai pemilik lisensi merek Nokia bisa jadi menghadirkan lagi smartphone Nokia N Series. Nokia N Series merupakan ponsel pintar kelas atas yang pernah meluncur 12 tahun lalu.

Pada masa jayanya, Nokia pernah meluncurkan smatphone N Series N70, N90, N91, N95, dan N8. Nokia N Series pada tahun 2000-an memiliki banyak penggemar dan laku keras di pasaran. Terakhir Nokia menghadirkan Nokia N9 berbasis MeeGo.

Kabar pengembangan smartphone terbaru Nokia N Series muncul dari Tiongkok, setelah HMD Global mendaftarkan ponsel pintar tersebut di Chinese State Administration for Industry and Commerce (CSAIC).
Tapi Nokia N Series yang dikembangkan ini bukan untuk pengguna kelas atas. Nokia N Series sepertinya akan diperkenalkan di Mobile World Congress (MWC) 2017, Barcelona, Spanyol akhir bulan ini.

Selain itu di MWC 2017, HMD Global akan memamerkan smartphone terbaru Nokia P1, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 3310 versi baru. Tapi rumor Nokia N Series belum tentu benar karena HMD Global tidak membeberkan informasi terkait ponsel tersebut. Bisa jadi semuanya akan terungkap saat MWC 2017 resmi digelar 26 Februari 2017 mendatang.


Source



Loading...

Isi komentar dengan sopan!