Friday 17 February 2017

Ambar Syahputra Siregar

Ini Penampakan Terbaru Samsung Galaxy Tab S3 dengan Stylus Pen

HG - Belum lama ini muncul penampakan terbaru tablet Samsung Galaxy Tab S3 with Stylus Pen di Twitter yang diunggah oleh akun milik Roland Quandt. Rolan mengatakan bahwa Samsung Galaxy Tab S3 tidak dilengkapi dengan slot untuk menyimpan S Pen dan kemungkinan, stylus S Pen ini akan dijual terpisah.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Samsung Galaxy Tab S3 mengusung layar berukuran 8 inci dengan aspek rasio 4:3 dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan aspek rasio 4:3. Tablet canggih ini menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI. Nantinya, juga akan tersedia varian dengan ukuran layar 9,7 inci.

Sisi kamera, tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini diperkuat oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel yang didukung fitur autofokus tanpa kehadiran LED flash. Tablet ini kabarnya juga diperkuat kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Tab S3 dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

Konektivitas tablet ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan jaringan 4G LTE (opsional), 3G HSPA (opsional), port USB Type-C, WiFi, Bluetooth, dan GPS, seperti yang dilansir dari GSM Arena (14/02/2017). Tak hanya itu, tablet Galaxy Tab S3 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Kinerja yang ditawarkan oleh tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini bisa dikatakan mengalami peningkatan dari Galaxy Tab S2 dengan sokongan chipset chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Source


Loading...

Isi komentar dengan sopan!