Tuesday 3 January 2017

Ambar Syahputra Siregar

Ponsel Tango dari Asus Meluncur di Kota Judi

Jakarta - Asus tak mau kalah dari pabrikan lain yang menggeber produk anyar di CES 2017. Pabrikan asal Taiwan itu akan meluncurkan ponsel Google Tango-nya di pameran yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat tersebut.

Ponsel bernama ZenFone AR itu adalah hasil kerja bareng Asus dengan Qualcomm. Ponsel ini serupa dengan yang dilakukan Lenovo dengan Phab 2 Pro, ponsel Google Tango yang pertama di dunia, yang membuat ZenFone AR menjadi ponsel Google Tango kedua di dunia.

Kabar ini diperoleh dari postingan blog Qualcomm dalam situs resminya. Sementara bocoran gambarnya diperoleh dari Evan Blass alias @evleaks, yang Ia posting di akun Twitter-nya.

Seperti detikINET kutip dari The Verge, Selasa (3/1/2017), Google Tango adalah sebuah platform augmented reality (AR) versi lebih bertenaga, yang sebenarnya cukup menjanjikan, namun masih membutuhkan banyak pengembangan.

ZenFone AR menggunakan prosesor nomor wahid Qualcomm saat ini, yaitu Snapdragon 821, sekelas prosesor yang dipakai di Google Pixel dan OnePlus 3T. Ponsel ini juga siap menjalankan Google Daydream, juga perangkat headsetnya.

Untuk spesifikasi lebih lanjut dan harga juga ZenFone AR, tunggu saja laporan lengkap detikINET dari CES 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat selama beberapa hari mendatang.


Sumber : detik

Loading...

Isi komentar dengan sopan!