Tuesday 15 November 2016

Ambar Syahputra Siregar

Samsung GALAXY S7 & S7 edge Bring The Next Level Experience of Gaming























Samsung GALAXY S7 dan GALAXY S7 edge bawa pengalaman bermain game dengan smartphone menuju level selanjutnya. Tuntutan pengguna terhadap smartphone untuk dapat digunakan dalam aktivitas dan pengalaman yang lebih bervariasi seperti bermain games, kini mendapatkan jawaban melalui berbagai keunggulan fitur game Samsung GALAXY S7 dan GALAXYS7 edge yang diciptakan demi kepuasan para gamers.

Menghadirkan teknologi Vulkan API, kemampuan hardware yang optimal, serta system pendingin otomatis, Samsung GALAXY S7 dan GALAXY S7 edge bertransformasi menjadi sebuah perangkat entertainment yang canggih. Dengan performa terdepan hingga mampu menangani spesifikasi game terkuat. Fitur Game Launcher terbaru turut disematkan sehingga pengguna memiliki kemampuan untuk secara simultan mengontrol smartphone mereka dan memaksimalkan pengalaman bermain game.

Level Permainan Selanjutnya

Vulkan API

Samsung GALAXY S7 dan GALAXY S7 edge didukung dengan teknologi Vulkan API, yang memiliki kemampuan untuk membuka aplikasi atau permainan (games) dengan performa grafis berkualitas tinggi yang dapat membuat pengguna merasakan efek dramatis ketika bermain game.
Vulkan merupakan perangkat grafis pertama yang mendukung desktop, konsol dan juga perangkat mobile dengan single API. Secara signifikan mengurangi kinerja CPU, yang mengurangi konsumsi tenaga namun tetap menghasilkan efek grafis yang menawan. Vulkan juga berpotensi menyatukan dan memperluas ekosistem permainan melalui platform yang bervariasi




Game Launcher 

Game Launcher merupakan fitur tambahan baru untuk para gamers, memungkinkan pengguna untuk mengelola penggunaan baterai dan mengurangi notifikasi pada saat bermain game. Game Launcher memudahkan pengguna untuk focus pada permainan game dengan menampilkan setiap fitur game yang terhubung dalam satu layar, Game Tools meningkatkan konsentrasi dengan menawarkan tombol pada layar yang terkait dengan fungsi game. Selain itu pengguna dapat mengambil gambar berupa pengalaman gaming atau berbagi layar untuk bermain dengan gamers lainnya.

Performa Hardware Terdepan

Dengan prosesor Octa Core, performa GPU yang lebih kuat dan RAM 4GB menciptakan sebuah kombinasi untuk permainan yang berjalan lebih cepat dan lancar.

Liquid Cooling System

Samsung GALAXY S7 danGALAXY S7 edge menawarkan waktu bermain lebih lama berkat sistem pendingin internal yang mencegah reaksi mudah panas (overheating) pada perangkat meskipun beberapa aplikasi aktif bersamaan. Dengan sistem pendingin liquid cooling, yakni sebuah pipa tipis yang di dalamnya terdapat kandungan air dan diletakkan tepat di dalam Samsung GALAXY S7 dan GALAXY S7 edge. Panas berlebih akan terbaca oleh sistem secara otomatis dan heat pipe tersebut akan menguap demi mendinginkan prosesor.

Galaxy Game Pack

Samsung menawarkan Galaxy Game Pack untuk pengguna GALAXY S7 dan GALAXY S7 edge melalui Samsung Galaxy App Store.Terdiri lebih dari 40 games favorit dunia, game pack ini bernilai lebih dari $200.



Sumber

Loading...

Isi komentar dengan sopan!