Wednesday 23 November 2016

Ambar Syahputra Siregar

Log Out Dari Facebook Messenger, Ini Caranya!


HG - Cara Mengeluarkan Akun dari Aplikasi Facebook Messenger Facebook Messenger merupakan aplikasi yang tengah populer di kalangan para pengguna Facebook. Pasalnya, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan percakapan melalui teks secara gratis dengan pengguna lain yang telah menjadi temannya di Facebook. Namun, banyak pengguna dari aplikasi ini yang merasa kesulitan untuk mengeluarkan akun mereka.

Meskipun tak banyak yang peduli tentang hal ini, namun rupanya ada sejumlah pengguna Facebook Messenger yang berpikir tentang cara untuk mengeluarkan akun mereka dari aplikasi ini. Mengeluarkan akun dari aplikasi ini bukan perkara yang mudah karena adanya sinkronisasi akun dengan yang digunakan pada aplikasi Facebook. 

Jika kamu mengalami hal yang sama tak perlu khawatir karena kini ada trik khusus yang bisa membantumu untuk keluar dari aplikasi Facebook Messenger. Seperti yang dilansir dari Techno Okezone pada Senin (03/10/2016) sebuah situs bernama Ubergizmo membagikan sejumlah langkah yang akan membantu akunmu untuk melakukan proses log out dari aplikasi berkirim pesan dari Facebook tersebut.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka terlebih dahulu menu pengaturan yang ada pada smartphone milikmu. Kemudian, kamu harus masuk pada opsi aplikasi di mana kamu akan mendapati daftar dari aplikasi yang telah kamu install di perangkatmu. Pada daftar tersebut, carilah aplikasi yang bernama Facebook Messenger. 

Langkah yang selanjutnya harus dilakukan adalah mengecek seberapa banyak jumlah data yang dipakai oleh aplikasi tersebut. Lalu, pilihlah opsi clear data dan secara otomatis akun yang kamu gunakan dalam Facebook Messenger akan segera keluar dari aplikasi tersebut.

Kamu juga bisa menggunakan trik lainnya agar bisa log out dari aplikasi ini. Cara ini lebih mudah dilakukan yaitu dengan cara menyentuh dan menahan ikon dari aplikasi tersebut yang terdapat pada homescreen. Tahan aplikasi tersebut dan geser hingga ke menu edit. Proses ini akan langsung membawamu ke menu clear data.

Jika kamu mempunyai akun Facebook, maka kamu bisa kapan saja masuk ke aplikasi ini lagi. Tetapi, kamu bisa diminta untuk melalui akses kredensial terlebih dahulu jika belum menginstall Facebook.



Sumber


Loading...

Isi komentar dengan sopan!