Wednesday 23 November 2016

Ambar Syahputra Siregar

Harga Asus Zenfone 3 Max 2 Juta, Sudah Tersedia di AS


HG - Smartphone Asus Zenfone 3 Max belum lama ini sudah tersedia untuk dibeli di Amerika Serikat. Toko online Amazon diketahui telah menyediakan stok ponsel kelas menengah ini dengan harga yang kompetitif, yakni $149 atau sekitar Rp 2 juta dengan kondisi unlocked. Ponsel Zenfone 3 Max ini sendiri juga sudah dipasarkan di Indonesia sejak bulan lalu.

Seperti yang sudah Sidomi News ulas sebelumnya, Zenfone 3 Max mengandalkan kamera dengan mengandalkan resolusi 13 megapiksel yang didukung fitur autofokus dengan aperture f/2.2 lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Kamera Zenfone 3 Max ini juga dibekali dengan mode low-light dan HDR.

Asus Zenfone 3 Max tak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya dengan dibekali layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 282 piksel per inci. Smartphone ini menggunakan OS Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI.

Kinerja Asus Zenfone 3 Max ini cukup standar di kelasnya dengan dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6737T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,25GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720 MP2.

Seperti yang kita ketahui, kelebihan utama smartphone ini adalah kapasitas baterai yang masif hingga 4100mAh ini membuatnya mampu bertahan hingga 1 – 2 hari penggunaan normal. Tak hanya itu, ponsel Zenfone 3 Max ini juga dapat difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi daya gadget lain.

Ponsel cerdas Asus Zenfone 3 Max ini didukung dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Zenfone 3 Max didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot untuk menampung data pengguna.



Sumber

Loading...

Isi komentar dengan sopan!